23 April 2018

Ini Dia Daftar Lagu Soundtrack Film Jab Harry Met Sejal (2017)


Yuk! Lihat daftar lagu soundtrack film Jab Harry Met Sejal (2017) di bawah.

Semua lirik ditulis oleh Irshad Kamil, dan seluruh musik soundtracknya dikomposisi oleh Pritam. Lagu pertama dari soundtrack film Jab Harry Met Sejal (JHMS) berjudul Radha yang dinyanyikan oleh Shahid Mallya dan Sunidhi Chauhan, dirilis pada tanggal 21 Juni 2017.

Berikutnya, lagu kedua dirilis 3 Juli 2017 ialah Beech Beech Mein yang dinyanyikan enak banget oleh Arijit Singh, Shalmali Kholgade dan Shefali Alvares. Lagu ketiga Safar dinyanyikan Arijit Singh dirilis 10 Juli 2017.

Lanjut lagi, lagu keempat Butterfly dinyanyikan oleh Dev Negi, Sundihi Chauhan, Aman Trikha dan Nooran Sisters, dirilis pada tanggal 13 Juli 2017. Sementara lagu kelima Hawayein dirilis 26 Juli 2017 dan dinyanyikan oleh Arijit Singh.

Yang menarik lagu keenam Phurr, musiknya disusun atas kerja sama Pritam dengan DJ Diplo, dimana lagu ini juga dinyanyikan DJ Diplo, Pritam, Mohit Chauhan Tushar Joshi, dirilis pada tanggal 3 Agustus 2017. Sementara album soundtrack fulm Jab Harry Met Sejal resmi dirilis oleh Sony Music India pada tanggal 4 Agustus 2017.

Bagus, Jonginder Tuteja dari bollywoodhungama.com memberikan rating album soundtrack film JHMS 4 dari 5 bintang, dan berkesimpulan musik soundtrack film JHMS cukup populer di telinga pendengar dan menjadi teman terbaik dikala melakukan perjalanan.

Adapun film JHMS dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Anushka Sharma. Untuk pemilihan judul film ini memang nampaknya gak kreatif banget, meniru judul film hollywood When Harry Met Sally, kan nama pemeran prianya aja sama.

Daftar Lagu Soundtrack Film Jab Harry Met Sejal (2007)

No.Lagu Klik
1RadhaLirik
2Beech Beech Mein-
3Safar-
4Butterfly-
5HawayeinLirik
6Parinda-
7Ghar-
8Yaadon Mein-
9Raula-
10Jee Ve Sohaneya-

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!