11 Seleb Bollywood Yang Karirnya Berakhir Karena Mereka Mengalami Insiden Tragis


Bollywood adalah tanah subur mencari penghasilan yang melimpah ruah untuk kemewahan dan bertahan hidup. Begitu banyak orang berdatangan ke tanah bollywood mengadu nasib, lalu tidak sedikit pula yang harus berhenti di tengah jalan.

Mempertahankan diri untuk tetap eksis memang lebih sulit dibandingkan ketika memulainya. Sekali lagi, banyak bintang bollywood yang berhenti mendadak, meski telah membuktikan kehebatan mereka di depan layar perak.

Mungkin saja ini sebuah takdir, 11 seleb bollywood ini nasib karinya berakhir disebabkan insiden tragis menerjang kehidupan mereka, yang mengakibatkan sesuatu amat fatal. Mungkin, sekiranya mereka tidak mengalami insiden tragis tersebut, maka perjalanan karir mereka akan berjalan mulus.

1. Divya Bharti


Divya memainkan beberapa film hits, tapi sayangya ia meninggal dunia dalam keadaan misterius.

2. Anu Agarwal


Anu Agarwal memainkan debut yang menjanjikan sebagai pemeran utama wanita di film Aashiqui (1990). Akan tetapi ia mengalami kecelakaan tragis, sampai ia koma beberapa hari.

3. Narendra Jha


Kehadirannya sangat terasa dalam film-film seperti Raees, Kaabil dan Ghayal Once Again. Namun, ia meninggal dunia mendadak pada usia 55 tahun karena serangan jantung.

4. Taruni Sachdev


Gadis cute ini meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat di Nepal.

5. Jiah Khan


Bahwa ia termasuk salah aktris yang menjanjikan di bollywood, tapi ia ditemukan tewas diduga bunuh diri setelah putus cinta dengan pacarnya, Sooraj Pancholi.

6. Sneha Ulla


Sneha telah sukses menunjukkan kepiwaiannya dalam film, namun ia harus mundur secara teratur setelah ia diagnosa mengidap penyakit autoimun.

7. Parveen Babi


Parveen telah bekerja dan mencetak beberapa film hits, namun langkahnya terhenti ketika dokter mendiagnosanya mengidap penyakit skizofrenia,

8. Koena Mitra


Koena adalah aktris cantik dan berbakat, sayang banget harus mengalami hal pahit setelah mengalami operasi plastik yang gagal.

9. Fawad Khan


Fawad termasuk aktor tampan dan menjanjikan, tetapi sayang banget karena ia seorang Pakistan, maka ia pun dilarang berkarir di bollywood, lantaran ia pula orang paling diburu di India.

10. Saba Qamar


Saba telah membuktikan kalau ia aktris yang kuat, tapi karena sebuah video, ia lantas dinyinyirin dan dilarang tampil lagi di publik.

11. Farhaz Khan


Farhaz seharusnya memainkan film Maine Pyaar Kya (1989), tapi karena menderita penyakit parah sehingga posisinya digantikan oleh Salman Khan.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()