7 Pasangan Layar Bollywood Yang Tidak Punya Chemistry Sama Sekali


Salah satu faktor utama yang bikin film menarik tentu saja chemistry yang dimiliki para pemainnya di layar. Selama bertahun-tahun, ada banyak film menjadi hits hanya karena pasangan utamanya menggemaskan, dan nyaris tidak hal lain lagi.

Dalam sebuah film, bila chemistry para pemain utama tidak ada, maka kita akan mendapati adegan romantis yang menyedihkan, lalu dialog sesama pemain yang canggung, terus bahasa tubuh yang aneh. Benar! Tanpa chemistry maka filmnya akan rusak dan aneh.

Berikut! 7 pasangan layar bollywood ini menurut kami tidak punya chemistry sama sekali, kamu setuju, gak?

1. Shahid Kapoor Dan Deepika Padukone Di Film Padmaavat (2018)


Salahkan Ranveer Singh untuk yang satu ini. Itu lantaran kita sudah menyaksikan 2 (dua) karya film terakhir Sanjay Leela Bhansali, chemistry Ranveer dan Deepika luar biasa sekali, lalu untuk film ini chemistry pasangan Shahid dan Deepika benar-benar mengecewakan.

Oke, mereka berdua memang tampak luar biasa dan mereka sudah berusaha keras untuk itu, tetapi entah kenapa getaran cinta Shahid tidak terlalu kuat, sementara di sisi Deepika, ia sepertinya menjadi orang yang terpaksa.

2. Salman Khan Dan Daisy Shah Di Film Jai Ho (2014)


Kita meringis menyaksikan sebuah kecanggungan dalam sebuah lagu romantis berjudul "Tere Naina Maar Hi Daalenge" di film Jai Ho. Lagu tersebut bagus loh, tetapi keduanya positif terlihat tidak nyaman satu sama lain. Mungkin, fakta Jai Ho merupakan film pertama kali mereka dipasangkan, makanya mereka belum merasa nyaman satu sama lain.

Tapi tolong lah, untuk film Race 3, Salman harus benar-benar dipasangkan dengan aktris yang klop dengannya, biar dapet chemistry-nya.

3. Uday Chopra Dan Priyanka Chopra Di Film Pyaar Imposible! (2010)


Untuk pasangan yang satu ini, no comment aja lah! Ini lantaran benar-benar chemistry diantara mereka tidak ada sama sekali.

4. Ajay Degvan Dan Shazahn Padamsee Di Film Dil To Bachcha Hai Ji (2011)


Sebelum film dirilis, ada banyak desas-desus tentang Shazahn yang tidak percaya diri memainkan film ini. Lantas, begitu kita menonton film ini, maka kita tau persis alasannya. Ini adalah sebuah kisah cinta antara bos dengan karyawannya yang paling canggung yang pernah ada di bollywood.

5. Shahid Kapoor Dan Vidya Balan Di Film Kismat Konnection (2008)


2 (dua) aktor hebat dan 1 (satu) film yang benar-benar mengerikan. Dari plot (jalan cerita) ke lagu, tidak ada yang masuk akal. Juga, chemistry antara Shahid dan Vidya menambahkan kesuraman film ini.

6. Rajinikanth Dan Aishwarya Rai Di Film Robot (2010)


Rajinikanth memainkan peran ganda di film ini, sebagai penemu dan robot. Memang sih, film ini menyenangkan, tiketnya laris manis karena ada nama besar Rajinikanth dan Aishwarya. Akan tetapi, chemistry.....  uh! benar-benar tidak ada sama sekali. 

7. Bobby Deol Dan Sonam Kapoor Di Film Thank You (2011)


Sama seperti judul filmnya, kita mengucapkan terima kasih banyak kepada Bobby dan Sonam yang telah berusaha keras menghibur kita dengan film ini. Lantas kenapa pernikahan mereka dalam film ini selalu mengalami banyak masalah? Kita akan tahu itu segera setelah menonton film ini.

Sonam benar-benar gagal memerankan seorang istri yang cerewet dan frustasi. Hal itu mungkin disebabkan kecanggungan diantara mereka. Pesan kami kepada para produser, jangan lah memaksa mereka kembali sebagai pasangan di sebuah film, kasihan para penonton.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()