11 Adegan Ciuman Bibir Terburuk Di Layar Bollywood Karena Terlihat Canggung, Menyakitkan Dan Aneh


Berciuman adalah sebuah seni, katanya sih. Dimana kebanyakan film hollywood menampilkan adegan ciuman bibir, akan tetapi di berbagai negara adegannya disensor, termasuk di Indonesia. Dulunya, film-film bollywood hampir tidak ada yang menampilkan adegan ciuman, pun akhir-akhir ini sering kali di film bollywood terdapat adegan ciuman, tetapi sepertinya mereka tidak tau cara melakukannya dengan benar.

Adegan menggigit dan melumat bibir dengan keras, bikin kita mengernyitkan dahi menyaksikannya dan berkata dalam hati apa-apaan, nih? Jika hal ini dibiarkan, takutnya akan memberikan pelajaran yang salah pada generasi muda yang belum pernah melakukan ciuman bibir.

Jujur, banyak dari kita tidak pernah mendapatkan pelajaran tentang seks dan romansa, makanya sering kali kita mempelajarinya dari buku yang kita baca dan film yang kita tonton, termasuk loh film-film bollywood. Namun, kalau yang kita pelajari yang salah, maka seterusnya akan salah terus.

Berikut, 11 adegan ciuman bibir terburuk di layar bollywood karena terlihat canggung, menyakitkan dan aneh. (Jangan dicontoh ya, dost!)

1. Shahrukh Khan berdiri seperti es yang membeku, sementara Katrina Kaif mencoba dengan gagah berani mencium bibirnya di film Jab Tak Hai Jaan (2012).



2. Kebalikannya, di film Dhoom 2 (2006) Aishwarya Rai diam tak berkutik, sementara Hrithik Roshan melumat bibirnya dengan sangat bergairah.



3. Dengan alasan apa coba John Abraham sampai mencabik-cabik bibir Kangana Ranaut di film Shootout At Wadala (2013).



4. Nampaknya, Aamir Khan sedang mencium adiknya, bukan mencium kekasih yang menggairahkan seperti Katrina Kaif di film Dhoom 3 (2013).




5. Deepika Padukone menyerang bibir Ranveer Singh di film Ram-Leela : Goliyan Ki Rasleela (2013).



6. Sidharth Malhotra memulainya dengan menggigit dagu Jacqueline Fernandez di film A Gentleman (2017).



7. Ini saat seorang Sunny Leone lupa caranya berciuman bibir yang menggairahkan, mengingat Arunoday Singh yang lebih aktif di film Jism 2 (2012).



8. Karisma Kapoor dengan cekatan menggerakkan bibir atasnya menggosok-gosok habis mulut Aamir Khan di film Raja Hindustani (1996)



9. Sebenarnya Sushant Singh Rajput ingin tidur, tetapi Parineeti Chopra mengganggunya dengan manaruh bibir mungilnya beberapa kali di bibir Sushant di film Shudh Desi Romance (2013).



10. Baik Anushka Sharma dan Ranveer Singh sama-sama bergairah melakukan ciuman bibir di film Band Baaja Baaraat (2010).



11. Pada dasarnya, Akshay Kumar yang menyerang dengan cepat bibir Kareena Kapoor di film Kambakkht Ishq (2009).



Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()