13 Adegan Intim Bollywood Yang Kita Gak Nyaman Menyaksikannya. Seperti Apa, Sih?


Kini, bollywood telah berubah drastis, dulu kalau adegan intim dibuat dengan smooth (halus), seperti ketika para pemain sudah di kamar, maka pintu akan ditutup dengan pelan, atau bila beraksi di luar rumah pasti akan di belakang pohon, batu atau lainnya. Pun yang paling lucu kadang adegan dibikin kabur banget.

Tapi, bollywood kita sekarang ini sangat vulgar. Adengan intim yang dianggap tabu selama ini ditampilkan dengan jelas banget. Namun, ironi terbesarnya adalah adegan intim ini memang dibuat dengan batas wajar,  kalau tidak,  tentu disensor oleh LSI (Lembaga Sensor), dimana semua orang dipastikan masih nyaman menontonnya bersama.

Tapi, hal itu tidak semua berjalan dengan benar, beberapa adegan intim di film bollywood membuat kita yang nonton jauh dari kata nyaman. Ada adegan yang begitu brutal dan menyakitkan, yang tentu saja akan tersimpan di memori kita dan mengganggu fikiran kita setelahnya.

Berikut, 13 adegan intim bollywood yang kita gak nyaman menyaksikannya.

#1 John Abraham Dan Kangana Ranaut Di Film Shoot Out At Wadala (2013)


John dan Kangana melakukan adegan ciuman bibir yang sangat aneh di film Shoot Out At Wadala. Terlihat jelas John mengigit keras bibir Kangana. Apa gak sakit tuh neng?

#2 Shahrukh Khan Dan Deepa Sahi Di Film Maya Memsaab (1993)


Maya Memsab menjadi film Shahrukh melakukan adegan telanjang. Juga film ini memiliki adegan sangat intim dan sepertinya Deepa mengeksplorasi Shahrukh secara seksual.


#3 Hrithik Roshan Dan Kareena Kapoor Di Film Main Prem Ki Diwani Hoon (2003)


Emang sih, menurut penonton film ini semua pemain terlihat over-akting. Bahkan akting adegan intim antara Hrithik dan Kareena di film ini juga over-akting, sehingga kita yang nonton gak nyaman banget.

#4 Ragini MMS 2 (2014)


Ini termasuk salah satu adegan intim yang paling menyeramkan dan aneh yang pernah kita tonton. Siapa yang tidak takut bila ternyata teman bercinta kita tiba-tiba berubah menjadi hantu dan bayangkan seperti apa takutnya bila itu terjadi pada kita.

#5 Saif Ali Khan Dan Preity Zinta Di Film Kya Kehna (2000)


Film ini memang sudah lama dirilis, tetapi ceritanya masih membekas di memori para penonton. Tapi, yang gak nyaman ditonton di film ini ialah adegan intim antara Saif dan Preity di belakang pohon yang sangat....... (jawab sendiri).

#6 Shashi Kapoor Dan Zeenat Aman Di Film Satyam Shivam Sundaram (1978)


Film ini mestinya diberikan 3 (tiga) trofi penghargaan karena kecanggungannya. Setiap adegan di film ini benar-benar melewati batas, sehingga membuat kita yang nonton gak nyaman.

#7 Arjun Kapoor Dan Parineeti Chopra Di Film Ishaqzaade (2012)


Pasangan ini melakukan adegan intim di kereta api dan menjadi yang pertama kali di bollywood. Apakah mereka merasa nyaman melakukannya di atas kursi kayu?

#8 Minissha Lamba Dan Arshad Warsi Di Film Zila Ghaziabad (2013)


Adegan intim terjadi karena Arshad menodongkan pistolnya kepada Minissha. Ini sih namanya pemerkosaan.

#9 Nana Patekar Dan Ayesha Jhulka Di Film Aanch (2003)


Nampak kali Nana begitu serakah dalam bercinta dengan Ayesha, yang pasti bikin penonton gak merasa nyaman menyaksikannya.

#10 Rahul Roy Dan Sheeba Di Film Pyar Ka Saaya (1991)


Setelah mereka selesai membuat tembikar, lantas mereka pun selanjutnya membuat sesi bercinta. Maka tentu saja ini benar-benar buruk dan menjijikkan.

#11 Fardeen Khan Dan Meghna Khotari Di Film Prem Aggan (1998)


Terima kasih kepada keduanya telah menunjukkan ke kita adegan intim yang..... (jawab sendiri).

#12 Irrfan Khan Dan Priyanka Chopra Di Film 7 Khoon Maaf (2011)


7 Khoon Maaf adalah film bollywood dimana Priyanka Chopra sebagai aktris utamanya mencari cinta sampai punya suami 7 orang. Salah satunya Irrfan Khan, dan ketika bersamanya mereka melakukan sesi adegan intim yang menyakitkan, yang bikin kita ketakutan sampai-sampai tulang belakang kita ikut bergetar hebat.

#13 Naseeruddin Shah Dan Vidya Balan Di Film Dirty Picture (2011)


Syuting adegan intim dengan Naseeruddin yang berbulu tentu sangat sulit kan, Vidya?

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya doston. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()