14 Fakta Tentang Isabelle Kaif, Adik Kandung Katrina Kaif, Yang Akan Bikin Kamu Takjub


Adik paling bontot Katrina Kaif ini telah menanda tangani kontrak proyek film, yang mana lawan mainnya adalah Sooraj Pancholi, berjudul Time To Dance. yang akan disutradarai oleh Stanley D'Costa. Juga, kabar yang telah beredar di film ini akan menampilkan versi terbaru dari lagu hits Salman Khan yang berjudul O Oh Jaane Jaana.

Nah! Sebagai permulaan, apakah kamu tahu kalau sebenarnya Time To Dance bukan debut bollywood-nya? Atau tahukah kamu kalau semenjak usia 14 tahun ia sudah terjun di dunia modeling? Lalu, pertanyaan pentingnya, seberapa kenalkah kamu sama Isabelle Kaif? Ok! Biar kamu lebih kenal dengannya, berikut 14 fakta tentang Isabelle yang akan bikin kamu takjub. Beneran!

1. Isabelle Kaif lahir pada tanggal 22 Maret 1986 di Hongkong, artinya ia sekarang berumur 32 tahun dan faktanya 2 (dua) tahun lebih muda dari Katrina Kaif. 

2. Ia setengah Inggris dari Ibunya, Suzanne Turquotte dan setengah India dari Ayahnya, Mohammed Kaif. 

3. Faktanya, ia sudah menjadi model mulai dari umur 14 tahun sampai sekarang. Makanya, ia adalah seorang model profesional loh. 

4.  Ia adalah anak paling bontot dari 7 (tujuh) bersaudara kandung. Nama-nama saudaranya adalah Stephanie, Christien, Natasha, Melissa, Micheal (Abang) dan Katrina Kaif. 

5. Ia suka sekali traveling. Itu karena sejak lahir di Hongkong, keluarga mereka suka berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain, diantaranya : China, Belgia, Polandia, Jepang, Prancis, Amerika Serikat, Swiss dan beberapa negara eropa lainnya, terakhir keluarganya menetap di Inggris.

6. Sekali lagi, Time To Dance bukanlah debut bollywood-nya. Sebenarnya, debut film bollywood Isabelle adalah Mr. Chabbie, film komersial yang diproduksi oleh Salman Khan, dimana ia beradu akting dengan aktor Kunal Nayyar

7. Ia telah banyak menghabiskan waktunya belajar dengan tenang dan serius tentang akting dan film di lokasi syuting film kakaknya, Katrina, yaitu Partner dan Namastey London


8. Jangan sepele, ia adalah seorang aktor yang benar-benar terlatih, penari dan sutradara film. Isabelle selama 4 tahun di Los Angeles belajar akting, menari dan menyutradarai di Lee Stasberg Theater dan Film Institute Of New York. Pokoknya, ia multi-talenta banget lah seperti kakaknya. 

9. Dalam perjalanan karirnya ia belum bebas dari kontroversi dan sensasi,  dalam sebuah video mesum yang bocor di internet  dan beredar luas, dimana pemeran wanita dalam video tersebut diduga kuat adalah Isabelle. 

10. Terinspirasi dari kakaknya terjun ke dunia akting. Sebenarnya, ia dulunya memulai dari bermain di teater dan bahkan kabarnya memulai sebuah bisnis teater sendiri. 

11. Entahlah, banyak orang mengatakan kalau ia mirip banget dengan kakaknya, Katrina. Dan juga memiliki kebiasaan pose pemotretan favorit, dimana mereka terlihat mirip banget. 

12. Kabar baiknya, ia juga penyuka anjing loh. 

13. Isabelle yang telah belajar kelas menari, akhirnya akan menunjukkan keahlian menarinya di film Time To Dance bersama aktor ganteng Soraaj Pancholi.  


14. Lagu ikonik Salman Khan, O Oh Jaane Jaana dari soundtrack film Pyaar Kiya Toh Darna Kya, akan didendangkan di film Time To Dance, dimana Isabelle akan menari dengan bergairah di video klipnya. 

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()