11 Mei 2018

Duh! 13 Selebriti Bollywood Ini Terkenal Susah Banget Diajak Bekerja Bareng


Bollywood memperkerjakan dan menggunakan jasa para aktor mulai dari pendatang baru sampai para bintang bonafid. Hampir setiap aktor akan mencoba untuk menjadi bagian film dengan peran yang menyenangkan dan beberapa dari mereka bahkan memiliki setengah lusin judul film yang dirilis dalam setahun.

Sedangkan, kita tahulah, aktor-aktor terkenal sangat berhati-hati dalam memilih sebuah proyek film dan biasanya mereka menilainya dalam semua aspek atau banyak pertimbangan. Dengan cara yang sama, ada juga para sutradara terkenal yang tidak akan pernah puas sebelum mendapatkan hasil syuting yang benar-benar sempurna menurutnya.

Perilaku para bintang dan sutradara terkenal ini bagi sebagian orang menganggap mereka eksenstrik, yang mana sering kali di lokasi mereka sebagai penghambat jadwal syuting. Sehingga mereka telah dilabeli sebagai selebriti yang susah banget diajak bekerja bareng. Nah! Berikut 13 selebriti tersebut.

1. Aamir Khan



Mr. Perfectionist terkenal sering kali meminta naskah filmnya diubah dan juga turut mencampuri urusan sutradara dengan membajiri mereka ide atau saran.

2. Abishek Kapoor



Sedangkan, sutradara ini dikenal dan diketahui sering terlibat perkelahian dengan produsernya. Dan baru-baru ini ia telah masuk dalam headline berita hiburan di India tentang perkelahiannya dengan produser filmnya yang akan datang, Kedarnath.

3. Sanjay Leela Bhansali



Sang sudtradara ini dikenal sebagai pemberi tugas (Bos) yang keras dan sering kali emosinya meletup di lokasi syuting, bahkan sampai melempar-lempar property yang ada di lokasi syuting.

4. Kangana Ranaut



Aktris cantik ini juga sering mencampuri urusan sutradara dan memberikan saran, serta sering membuat perubahan pada naskah filmnya.

5. Anant Mahadevan



Sutradara ini sering membuat para aktornya frustasi di lokasi syuting, disebabkan ia tidak akan pernah puas, sebelum ia mendapatkan bidikan kamera yang sempurna banget.

6. Sushant Singh Rajput



Aktor ini dikabarkan beberapa kali keluar dari film bahkan setelah ia menanda tanganinya tanpa memberikan penjelasan apapun kepada pembuatnya. Juga, selama syuting film Kedarnath diberitakan emosinya meletup-letup.


7. Kareena Kapoor



Sementara, aktris cantik ini sering kali menekan para pembuat film untuk memberikannya peran yang wow, sehingga menjadikannya pusat perhatian semua orang yang nonton. 

8. Nana Patekar



Ia mengakui kalau ia sering dibuat marah oleh para pembuat film, aktor yang tidak berpengalaman dan banyaknya gangguan ketika melakukan syuting.

9. Rakhi Sawant



Aktris seksi ini terkenal dengan emosinya yang sering meledak di lokasi syuting dan sering menimbulkan kontroversi yang sebenarnya tidak diperlukan.

10. Rekha



Aktris senior ini meninggalkan begitu saja syuting film Fitoor, gegara ia tidak begitu terkesan dengan penampilannya di film tersebut. Sehingga, pembuat film mencari gantinya, Tabu. 

11. Akshay Kumar



Aktor ini dikenal tidak mau bekerja pada hari minggu, lebih suka syuting pada pagi hari dan tidak pernah suka syuting malam hari. Ia juga dikenal sering menekan para editor film untuk memoles perannya di film. 

12. Sonakshi Sinha



Aktris ini telah membuat aturannya sendiri tidak akan mau berciuman di film dan juga akan mengubah setiap naskah film yang mengarah pada hubungan intim.

13. Govinda



Aktor senior ini diketahui sering telat datang ke lokasi syuting dan sering melupakan dialognya. Sejumlah aktor telah sering membicarakan perilaku tidak profesionalnya.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!