12 Juni 2018

14 Fakta Menarik Tentang Disha Patani, Aktris Seksi Dan Muda Bollywood Yang Lagi Naik Daun


Disha Patani memulai debut bollywoodnya dengan membintangi film yang berjudul M.S Dhoni : The Untold Story. Setelah penampilannya yang telah menyita perhatian di film tersebut, kini ia dipercaya salah satu aktris besar bollywood berikutnya.

Bukan film saja, di internet ia nampaknya selalu bikin riuh penggemar dengan sejumlah foto seksinya yang beredar luas, sehingga kadang menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat. Oleh karena itu, jika kamu mengaku salah satu penggemarnya, maka kamu harus tahu beberapa fakta menarik tentang Disha Patani berikut ini.

1. Perlu kamu ketahui aktor bollywood favoritnya atau idolanya adalah Ranbir Kapoor. Juga, ia meraih Runner Up pertama dalam kontes kecantikan Femina Miss India Indore pada tahun 2013.

2. Disha Patani suka sekali mengemudi mobilnya sendiri, dimana ia sering kali nampak mengendarai mobilnya ketika akan hang out bersama teman-temannya.

3. Gosipnya, ia saat ini sedang menjalin kasih dengan aktor muda berbakat, Tiger Shroff, dimana telah diketahui bahwa Tiger turut membantu karir Disha di Bollywood.

4. Sebenarnya, ia adalah pilihan pertama sutradara film Baaghi untuk memainkan pemeran utama wanita berpasangan dengan Tiger Shroff, tetapi entah kenapa pembuat film Baaghi menggantikannya dengan aktris cantik Shraddha Kapoor.


5. Meski karirnya masih begitu singkat di bollywood, ternyata ia telah merasakan pengalaman bekerja bareng dengan aktor legendaris Hong Kong, yaitu Jackie Chan dalam film Kungfu Yoga (2017).

6. Ayahnya adalah seorang Perwira Polisi, sementara Ibunya adalah Ibu rumah tangga.

7. Disha Patani memiliki kakak perempuan, Khushboo dan 1 (satu) adik laki-laki, Suryansh.

8. Ia meraih gelar sarjananya dalam bidang komputer dan teknik di Universitas Amity di Lucknow.

9. Berperan sebagai Priyanka Jha di film M.S Dhoni : The Untold Story, ia dituntut belajar Asuri, bahasa suku Jharkhand.

10. Main di film Baaghi 2 bersama dengan pacarnya, Tiger Shroff, untuk peran mereka di film tersebut mereka dilatih secara insten oleh pelatih yang sama berasal dari Oddisha.

11. Mungkin kamu belum tahu bahwa Disha Patani pernah tampil dalam iklan Imperial Blue, sebuah brand minuman keras yang sangat terkenal di India.

12. Sebelum menjajal kemampuan aktingnya di film, ia juga kerap tampil di sejumlah iklan komersial di TV, seperti Garnier, Diary Milk, Snapdeal dan Aircel. Senyum polosnya, paras wajah yang cantik jelita dan bakat aktingnya, pintu industri film bollywood terbuka lebar untuknya. Tak dapat dimungkiri, sejumlah iklan yang dibintanginya telah menarik perhatian para produser dan sutradara film.

13. Pada tahun 2015, ia memainkan debut film telugunya yang berjudul Loafer, dipasangkan dengan aktor Varun Tej dan disutradarai oleh Puri Jagannath. Filmnya mendapat respon yang cukup baik dari penggemar dan bahkan ia mendapatkan pujian atas aktingnya.


14. Baru-baru ini ia mengungkapkan ke publik bahwa ia sangat mengidolai aktris Deepika Padukone, lantaran ia sangat terkagum-kagum menyaksikan akting dan kepribadian Deepika. Lantas, jika ia diberikan kesempatan, ia sangat ingin menjadi seperti Deepika.

Bahkan kini ia benar-benar ingin mengembangkan dirinya, dimana ia ingin sekali seluruh Tim di belakang kesuksesan Deepika segera bekerja dengannya, sebagaimana kabarnya ia telah mendapatkan penata rambut Deepika.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!