15 Seleb Populer Bollywood Yang Hidup Super Mewah Meski Karir Film Mereka Semakin Merosot Bahkan Menghilang


Ada sejumlah seleb bollywood dianugerahi kemujuran dan keberuntungan memiliki keluarga besar sineas, tetapi itu sama sekali tidak membantu karir mereka di bollywood. Dalam industri yang terus menerus men-judge tata rias kamu yang bila berantankan, pakaian kamu yang kurang matching dan bahkan foto profil kamu di instagram yang kurang bergaya.

Maka dari itu para seleb akan selalu mengikuti trend dan mempertahankan gaya hidup yang harus tetap disukai penggemar,  tentu bukan tugas yang menyenangkan. Beberapa seleb populer bollywood yang karirnya belakangan ini kian merosot, tetapi tidak terlalu khawatir masih mendapatkan naskah film yang jelek meski filmnya gagal lagi. Dan mempunyai teman yang tidak tepat untuk membantunya, namun entah darimana mereka masih memiliki jumlah penghasilan yang melimpah.

Berikut, 15 seleb bollywood yang pernah menghiasi layar lebar sekian lama tetapi karir mereka malah kian merosot bahkan sudah menghilang dari peredaran, tetapi masih hidup super mewah. Siapa saja, ya?

1. Celina Jaitly


Celina Jaitly, gadis cantik yang memiliki mata indah ini beruntung banget menikahi pria asal Austria kaya raya, Peter Hag. Perlu kamu tahu, suaminya adalah pengusaha mapan yang memiliki banyak jaringan hotel di Dubai dan Singapura. 

Baiklah, bagi yang belum kenal dengan Celina, kamu bisa saksikan aktingnya di film seperti Janasheen (2013), Silsiilay (2005), No Entry (2005) dan Golmaal Returns (2008). Selain aktif di dunia hiburan bollywood, Ibu empat anak ini juga aktif mendukung komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender).

2. Mayuri Kango


Wanita berparas cantik ini makin dikenal atas peran briliannya di film seperti, Papa Kehta Hai (1996), Hogi Pyaar Ki Jeet (1999) dan Badal (2000). Karirnya memang di bollywood sangat singkat, karena ia lebih mengejar pendidikannya untuk meraih gelar MBA dalam bidang pemasaran dan keuangan. Setelah lulus, ia sempat bekerja di AS dari tahun 2004 sampai 2012. Kini, Mayuri bekerja sebagai Chief Analog To Digital Conversation Officer di Zenith Optimedia, Gurugram, Haryana.

Akrtis cantik ini tinggal di sektor 56 daerah Gurugram, dan sering bergaul dengan rekan-rekan bisnisnya di Cyber Park dan Golf Course. Gaya hidup seorang eksekutif, tentunya.

3. Twinkle Khanna


Meskipun Twinkle Khanna anak dari aktor legendaris Rajesh Khanna, tetapi bukan jaminan ia bisa meraih kesuksesan di bollywood. Terlepas ia memiliki gen-nya, karirnya merosot di bollywood setelah memainkan film yang tidak berhasil di Box Office.

Maka dari itu, kini ia pun telah beralih menjadi penulis novel,  mencoba peruntungan dalam bidang lain dan hasilnya sangat menggembirakan karena bukunya laris manis di pasaran. Terus, kamu jangan lupa pula, bahwa ia adalah istri dari aktor tenar bollywood, Akshay Kumar, memiliki kekayaan yang melimpah berkat filmnya yang selalu laku keras di pasaran, terakhir filmnya berjudul Padman, juga berhasil di Box Office.

4. Abishek Bachchan


Abishek Bachchan jelas kita tahu memiliki gen Bachchan, tetapi karirnya terus merosot karena sejumlah filmnya gagal membuat penonton terkesan. Belakangan, ia lebih banyak menghasilkan uang dari endorser dan iklan komersial. Beberapa brand yang pernah bekerja sama dengannya, yaitu Kartu Kredit American Express, Videocon DTH, Ponsel Motorola dan Ford Fiesta.

Ditaksir kekayaan bersih Abishek sekitar 31 juta USD. Dengan jumlah kekayaan sebesar itu, gak usah heran, ia dan istrinya, Aishwarya Rai, sering kali bepergian ke tempat-tempat eksotis di belahan dunia ini dan mengendarai mobil mewah seperti Rolls Royce.

5. Amrita Arora


Meski aktris cantik ini tidak sukses di industri bollywood, tetapi tidak menghalanginya untuk hidup super mewah. Faktanya, tidak ada satupun filmnya yang berhasil, contohnya, The Con Is On (2009), Kambakkh Ishq (2009) dan Team (2009).

Tapi beruntungya, ia dinikahi pengusaha kaya bernama Shakeel Ladak. Suaminya adalah direktur perusahaan yang bergerak di bidang kontruksi berbasis di Mumbai, Redstone Group. Kekayaan suaminya sebesar jutaan dolar, dimana ia menikmatinya dengan sering plesiran ke luar negeri seperti Amerika Serikat dan Eropa dan menginap di hotel-hote mewah. Ia memang beruntung punya suami kaya raya, sehingga ia bisa bergaya hidup kaum jet set.

6. Sushmita Sen


Akris cantik ini telah bikin darah para cowok berdesir di film Main Hoon Na (2004) sebagai guru yang super hot. Namun kini karirnya semakin merosot setelah membintangi film gagal, seperti Hindustam Ki Kasam (2008) dan terbaru, Nirbaak (2015).

Kabarnya, ia telah menarif sebesar 3 crore untuk memakai jasanya tampil di sebuah film. Di samping itu, ia juga menjalankan bisnis perhiasan di Dubai, yang diperkirakan ia menghasilkan banyak uang dari usahanya tersebut. Terus, ia juga masih sering menjadi endorser brand-brand terkenal dan mempromosikan real estate di Dubai dan Kuwait.

7. Malaika Arora


Malaika Arora kemungkinan hanya dikenal karena penampilannya di lagu populer Chaiya Chaiya bareng Shahrukh Khan. Meski ia benar-benar aktris gagal bollywood, tapi itu tidak menjadi masalah buatnya untuk mengasilkan banyak uang.

Aktris yang baru saja bercerai dengan suaminya ini, dikabarkan memiliki bisnis sampingan dan masih sering tampil di film kelas B bollywood, yang tentu ia akan dapat bayaran. Aktris ini terkenal sering terlihat di pesta para pengusaha kaya dan juga acara peluncuran perdana merk perhiasan di seantaro India.

8. Shilpa Shetty


Aktris cantik ini sempat menjadi buah bibir warga India karena menikahi pria yang sudah menikah dan memiliki anak, Raj Kundra. Menikah dengan Raj, otomatis ia menjadi pemilik beberapa rumah mewah milik Raj yang berada di berbagai negara, juga ia memiliki berlian mahal sebagai tanda bukti bahwa kehidupannya memang kaya raya.

Selain itu, ia juga masih mengapatkan pemasukan dari video Yoga-nya yang online di internet. Makanya, sering kali kita melihat instagram-nya, ia pergi melancong ke pantai-pantai yang indah. Nah! Perlu kamu tahu, suaminya adalah pemilik Groupco Developer, TMT Global dan pemilik Tim IPL, Rajasthan Royal.

9. Ayesha Takia


Semua orang terkejut ketika ia menghilang begitu saja dari bollywood. Ia dikenal setelah membintangi film seperti Taarzan : The Wonder Car (2004), Socha Naa Tha (2004), Shaadi No.1 (2005) dan Dor (2006). Pada usia 23 tahun, Takia menikah dengan Farhan Azmi, seorang pengusaha mapan dan putra dari politisi Abu Azmi.

Ia mendapatkan keberuntungan dengan menikahi suami kaya dan cukup berpengaruh, suaminya tentu saja memiliki harta kekayaan yang melimpah, kekuasaan dan prestise. Makanya, wajarlah ia hidup super mewah bersama dengan keluarganya. Tidak lupa, kabarnya ia menjalani operasi bibir untuk mendapatkan bentuk yang ia inginkan.

10. Kim Sharma


Aktris cute ini kita saksikan di film populer Mohabbatein (2000) bareng dengan Shahrukh Khan. Kabarnya, ia menikah dengan seorang pengusaha, Ali Punjani, yang berbasis di Kenya. Pun bisik-bisiknya kini pernikahan mereka telah retak. Akibatnya, ia telah lengser dari jabatan CEO di perusahan jaringan hotel milik suaminya di Kenya.

Lantas, kabarnya kini ia sedang membangun usahanya sendiri di Mumbai, untuk tetap bisa menghasilkan uang. Dimana ia menjadi ahli strategi merk dan menggunakan nama aslinya, Kimi Sharma.

11. Shamita Shetty


Adik kandung Shilpa Shetty ini dikenal karena ikut membintangi film populer Mohabbatein (2000) bersama Shahrukh Khan. Setelah itu, selamat tinggal film bagus, ia terlihat di film yang bisa dibilang jelek seperti, Bewafaa, Zeher dan Fared, yang jelas kurang diperhatikan penggemar.

Meskipun begitu, ia sering kali kita lihat melakukan perjalanan liburan di tempat mewah, membawa tas eksklusif dari merk kelas dunia bersama dengan kakaknya laiknya kaum jet set. Mungkin, memiliki kakak yang super kaya, lantas ia kecipratan juga.

12. Tusshar Kapoor


Ia merupakan putra dari aktor legendaris bollywood, Jeetendra. Meski ia termasuk aktor yang karirnya merosot tajam di bollywood, ia masih kok terlihat sering mengendarai mobil mewahnya kemana-mana. Kekayaanya diperoleh karena ia juga termasuk salah satu pemilik perusahaan Balaji Telefilms dan Balaji Pictures. Diperkirakan kekayaannya berjumlah sekitar 11 juta USD.

13. Jugal Hansraj


Dulunya, ia adalah seorang artis cilik sukses yang sering tampil di TV dan menjadi model di majalah. Setelah dewasa, kita mengenalnya setelah menyaksikan film Mohabbatein (2000). Kini, ia memang tidak pernah tampil di depan kamera lagi, karena ia lebih memilih kerja di balik layar.

Pada tahun 2014, ia bergabung di Dharma Production dan menempati posisi sebagai Head Of Creative Development. Juga, sebelumnya ia pernah menjadi sutradara film animasi berjudul Roadside Romeo yang dirilis tahun 2008 dan menghantarkannya meraih trofi dari ajang National Film Award untuk kategori Sutradara Film Animasi Terbaik.

14. Urmila Matondkar


Akrtris film Rangeela ini sangat bahagia menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha, Mohsin Akhtar, di usianya yang menginjak 42 tahun. Apalagi, selain suaminya kaya raya juga lebih muda darinya 10 tahun.

Ia termasuk salah satu selebritis terkaya di bollywood, meski ia sudah jarang tampil di film-film mainstream. Kabarnya, ia menarif dirinya sebesar 1 atau 2 crore untuk tampil di sebuah film. Tidak hanya mengandalkan kekayaan suaminya, ia juga masih berpenghasilan dari program TV yang diikutinya. Pada tahun 90-an ia pernah menjadi aktris bollywood dengan bayaran tertinggi setelah ia menerima sejumlah penghargaan atas aktingnya yang memukau.

15. Manisha Koirala


Manisha Koirala telah main sebagai pemeran utama di lebih 50 judul film dan kekayaan bersihnya diperkirakan sebesar 80 crore dari hasil karir aktingnya. Selain akting, ia telah berinvestasi di bidang properti di negara Nepal dan India. Yang lantas bisa membuatnya hidup super mewah.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! 
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()