11 Juni 2018

4 Aktris Cantik Bollywood Yang Terlahir Sebagai Muslim Tetapi Karena Ingin Mengejar Ketenaran Mereka Sengaja Mengadopsi Nama Hindu


Keempat aktris cantik bollywood muslim ini telah berhasil memenangkan hati jutaan penggemar bollywood dengan bakat akting mereka yang mumpuni dan kecantikan mereka yang rupawan. Juga, mereka nampaknya telah meninggalkan kesan yang abadi dalam fikiran para penggemar.

Namun sayangnya mereka dikenal dan akan dikenang dengan nama layar mereka yang diketahui mengadopsi dari Hindu. Dan yah, mereka telah berhasil mengubah identitas diri mereka selamanya.

Nah! untuk posting kali ini, kami telah membuat daftar aktris cantik bollywood yang terlahir sebagai muslim tetapi karena ingin mengejar ketenaran mereka sengaja mengadopsi nama Hindu sebagai nama layar.

1. Madhubala



Madhubala adalah aktris bollywood paling populer pada tahun 1950-an dan 1960-an, tentu saja ia memiliki banyak penggemar yang memuja kecantikannya. Perlu kamu tahu, nama aslinya adalah Mumtaz Begum, namun ketika ia mulai berkarir di industri bollywood ia mengubah namanya menjadi Madhubala.

2. Reena Roy



Reena Roy semakin dikenal setelah menjadi pasangan superstar Jeetendra di sejumlah film. Ia diketahui terlahir sebagai muslim dengan nama asli Saira Ali dan memainkan debut bollywood-nya di film Zaroorat (1972), dimana untuk pertama kali namanya dikenalkan sebagai Reena Roy.

3. Tabu



Tabu termasuk salah satu aktris terbaik bollywood dan juga terlahir sebagai muslim. Nama aslinya adalah Fatima Hashmi dan ia terjun ke industri bollywood pertama kali pada tahun 1985 dalam film Hum Naujawan dan setelahnya membintangi sejumlah film hits.

4. Manyata Dutt



Istri ketiga Sanjay Dutt ini diketahui terlahir sebagai muslim dengan nama asli adalah Dilnashin Shaikh, lalu mengubah namanya menjadi Manyata untuk tujuan mengejar ketenaran. Pun ia mendapatkan ketenaran setelah menjadi item girl dalam film Gangaajal (2003).

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!