5 Sahabat Terbaik Salman Khan Yang Mana Diketahui Dia Sangat Menyanyangi Mereka


Salman Khan dikenal sangat bermurah hati kepada siapapun, terutama kepada sahabat terbaiknya. Dimana diketahui ia kerap membantu apa saja yang bisa ia lakukan kepada mereka. Mulai dari membantu karir mereka di bollywood dengan memberikan mereka kesempatan, sehingga persahabatan dengan Salman dinilai banyak orang memiliki nilai lebih dari kebanyakan persahabatan lainnya di bollywood.

Katrina Kaif, Zarine Khan, Suraj Pancholi dan masih banyak lagi aktor yang berutang karir kepada Salman. Berikut, 5 sahabat terbaik Salman Khan yang diketahui sangat dekat dengannya dan paling disayanginya.

1. Sanjay Dutt


Persahabatan antara Salman dan Sanjay sudah sering kali diperbincangkan dan benar-benar terbukti. Keduanya, selalu saling mendukung satu sama lain dalam banyak kesempatan.

2. Aamir Khan


Ada banyak pembicaraan yang menyebutkan kalau antara Aamir dan Salman sudah tidak saling berhubungan satu sama lain selama bertahun-tahun tepatnya setelah rilis film mereka berjudul Andaz Apna Apna. Tetapi, nampaknya dugaan orang amat keliru setelah menyaksikan persahabatan mereka yang tetap baik-baik saja belakangan ini.

Bahkan Salman telah mengakui sendiri bahwa Aamir adalah termasuk salah satu sahabat terbaiknya di jagat bollywood yang dipenuhi kepura-puraan.

3. Ajay Devgan


Ajay Devgan dan Salman Khan dikenal memiliki hubungan persahabatan yang sangat kokoh. Faktanya, trio Salman, Ajay dan Sanjay dikatakan 3 (tiga) sahabat yang tak dapat dipisahkan.

4. Shahrukh Khan


Persahabatan antara Shahrukh Khan dengan Salman Khan pernah mengalami pasang surut yang telah menjadi buah bibir para penggemar. Pun kini kita telah menyaksikan mereka sangat akur dan saling memuji di depan khalayak ramai dalam beberapa kesempatan.

5. Katrina Kaif


Meski mereka telah putus, tetapi mereka tetap selalu ada untuk satu sama lain. Chemistry mereka di film Tiger Zinda Hai membuktikan kalau mereka merasa nyaman, yang menjadi film pertama mereka bersama setelah putus cinta. Bukan itu saja, kerap mereka menyatakan kepada publik bahwa satu sama lain memiliki tempat penting di hidup mereka.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!  
BERIKAN KOMENTAR ()