5 Selebriti Cantik Bollywood Yang Lebih Kaya Dari Suami Mereka. Berapa, Sih?


Dunia saat ini, bukan hal mengejutkan kalau wanita mampu menghasilkan uang lebih banyak dari para pria dan bahkan menjadi bos dalam sebuah perusahaan besar. Tentu saja para wanita yang berhasil menempati posisi teratas dalam setiap bidang yang mereka geluti akan dibayar dengan sejumlah uang yang lebih besar.

Pun dalam sebuah hubungan kadang wanita menghasilkan uang yang lebih besar dari pada pasangan mereka. Padahal kan sudah menjadi tugas suami untuk mencari nafkah keluarga dan istri tugasnya hanya membantu meringankan beban suami. Dalam situasi seperti ini, tentu suami akan merasa tertekan, makanya mereka perlu segera untuk saling mengerti dan membuat aturan untuk memanfaatkan keuangan mereka dengan bijak.

Sebagaimana kita tahu bahwa uang suami adalah uang keluarga, sementara uang istri adalah menjadi miliknya sepenuhnya. Nah! berikut 5 selebriti bollywood yang diketahui lebih kaya dari suami mereka. Siapa saja dan berapa, sih?

1. Aishwarya Rai


Mantan Miss World ini termasuk salah satu aktris bollywood dengan bayaran tertinggi. Memiliki paras wajah yang cantik jelita, tidak diragukan lagi banyak brand besar mengontrak Aishwarya Rai dalam rangka mempromosikan produk mereka, seperti L'Oreal, Armani dan Longires. Pun kita tahu kalau ia menikah dengan aktor Abishek Bachchan 11 (sebelas) tahun yang lalu.

Laporan Forbes, kekayaan bersih Aishwarya ditaksir sebesar 35 juta USD, sedangkan kekayaan Abishek sebesar 30 juta USD. Dimana kabarnya saat ini, ia juga telah menarif dirinya sebesar 3 s/d 5 crore untuk tampil dalam sebuah film.

2. Bipasha Basu


Aktris cantik yang memiliki kulit warna coklat ini diketahui menikahi aktor Karan Singh Grover yang lebih muda dari usianya pada bulan April tahun 2016 lalu. Berbicara tentang properti, Bipasha memiliki 3 (tiga) rumah mewah, sementara suaminya hanya memiliki 1 (satu) buah apartemen di sebuah gedung tinggi di Mumbai.

Bipasha sejauh ini telah menghiasi sampul 40 majalah terkemuka dan diketahui menarif sebesar 2 s/d 3 crore yang memakai jasanya di sebuah film. Bukan itu saja, ia juga sering kali menjadi endorser sebuah brand, yang tentu saja ia mendapat bayaran. Diperkirakan jumlah kekayaaan bersihnya sebesar 100 crore, sementara suaminya cuma memilki kekayaan sebesar 13 crore, wow! jauh banget.

3. Farah Khan


Awalnya menjadi koreografer dalam sejumlah film, pun kini beralih menjadi sutradara untuk film sukses seperti Main Hoon Na (2004), Om Shanti Om (2007) dan Happy New Year (2014). Dan seperti diketahui juga, ia memiliki kekayaan yang lebih besar dari suaminya, Shirish Kunder, seorang editor film. Farah menikahi Shirish pada tahun 2004 dan telah menjadi Ibu 3 (tiga) anak kembar.

Setelah bekerja selama hampir 15 (lima belas) tahun di industri bollywood, ia ditaksir memiliki kekayaan bersih sebesar 8 juta USD. Bayarannya sebagai sutradara sebesar 10 s/d 15 crore per judul film, sementara sebagai koreografer tari ia dibayar sebesar 20 s/d 30 lakh.

4. Shreya Ghoshal


Shreya Ghoshal tidak diragukan lagi salah satu penyanyi wanita paling populer, juga penyanyi dengan bayaran termahal di bollywood. Dimana ia dibayar sebesar 18 s/d 20 lakh per judul lagu, yang tentu saja membuatnya menjadi penyanyi wanita terkaya di bollywood. Jangan terkejut, kekayaan bersih Shreya ditaksir sebesar 15 juta USD.

Pada tahun 2015 Shreya menikahi kekasih hati masa kecilnya, Shiladitya Mukhopadhayaya, seorang lulusan sarjana elektronik dan berprofesi sebagai pengusaha (pendiri Rasilant Tech). Dimana perusahan tersebut telah membuat sebuah aplikasi bernama Hipcask yang mendidik orang tentang berbagai jenis anggur, wiski dan bir.

5. Sania Mirza


Namanya sangat harum karena ia telah membanggakan rakyat India dan mengukir prestasi gemilang dalam bidang olahraga, Tenis Lapangan. Tentu, Sania Mirza selalu dikenal dan dikenang sebagai atlet wanita terbaik sepanjang masa. Mantan petenis ini diketahui menikah pada 2010 dengan seorang pemain kriket berkebangsaan Pakistan bernama Shoaib Malik.

Selain menghasilkan uang dari bermain tenis, yang katanya ia digaji sebesar 9 crore lantaran ia merupakan pemain paling top di India. Juga, ia telah banyak endorsement brand terkemuka, yang tentu saja ia akan mendapat bayaran. Ditaksir total harta bersihnya 165 crore.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()