20 Juni 2018

Ini Dia Daftar Lagu Soundtrack Film Jism 2 (2012)


Yuk! Lihat daftar lagu soundtrack film Jism 2 (2012) di bawah.

Musik soundtrack film Jism 2 disusun oleh Arko Pravo Mukherjee, Mithoon, Abdul Basit Sayeed & Rusk (sebuah band fiksi gothik dari Pakistan). Sebanyak 7 (tujuh) lagu dalam album soundtrack film ini yang dirilis ke pasaran.

Kita tahulah kalau Jism 2 adalah salah satu film sensual bollywood yang dibintangi mantan bintang porno, Sunny Leone, aktor tegap Randeep Hooda dan Arunoday Singh. Salut aja kepada keluarga Bhatt yang berani menulis, memproduksi dan memasarkan film ini ke pasar mainstream bollywood.

Bukan hanya film ini saja, sebelumnya mereka telah menelurkan film bernuansa sensual seperti ini, sebut saja Jism (2003), Paap (2004) dan Rog (2006). Jism 2 yang mengangkat topik-topik tabu bahkan di perkotaan, lantas saja bikin heboh dan sangat ditunggu-tunggu perilisannya.

Terlepas betapa sensualitasnya film ini dan berbicara tentang musik soundtracknya. Baik Raj Baddhan dari bizasialive memberikan rating 7 dari 10 bintang dan Atta Khan dari planet bollywood memberikan 6,5 dari 10 bintang, artinya musik soundtracknya lumayan bagus, kan?

Sebagaimana dalam kesimpulan tulisan Raj, mengakui Pooja dan Ayahnya, Mahesh Bhatt, terlalu berani memproduksi film seperti ini dengan bakat mereka yang berhasil menulis naskahnya dalam mengaduk emosi kita. Disamping itu, mereka tetap menjaga dengan konsisten kualitas musik dari film-film mereka.

Kombinasi dari musisi India dan Pakistan di album soundtrack film ini mampu membuat warga Inggris merasa hangat mendengar lagu-lagunya, terutama lagu Abhi Abhi, Yeh Jism Hai Toh Kya dan Yeh Kasoor Mera Hai. Secara keseluruhan album ini juga bervariasi dan keluar dari tema yang diusungnya.

Daftar Lagu Soundtrack Film Jism 2 (2012)

No.Lagu Klik
1Abhi AbhiLirik
2Yeh Kasoor Mera HaiLirik
3Maula-
4Yeh Jism Hai Toh KyaLirik
5Darta Hoon-
6Abhi Abhi (Duet)-
7Hey Walla-
.
Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!