Bukan Sussanne Khan, Ini Dia Wanita Cantik Penyebab Arjun Rampal Berpaling Dari Istrinya


Baru-baru ini Arjun Rampal dan istrinya, Mehr Jessia mengumumkan perpisahan mereka kepada awak media. Keduanya berpisah setelah mengarungi biduk rumah tangga selama 20 tahun. Kabarnya, sebenarnya hubungan mereka mulai retak beberapa tahun belakangan ini. Dimana akhirnya, baik Arjun dan Mehr telah mengeluarkan pernyataan mereka pada tanggal 27 Mei kemarin yang akan menempuh jalan hidup mereka masing-masing.

Baru seminggu sejak berita tentang perpisahan mereka dimuat, lalu ada rumor yang merebak luas tentang perselingkuhan Arjun Rampal dengan seorang wanita cantik yang ternyata bukan Sussane Khan (mantan istri Hrithik Roshan), yang belakangan ini selalu dikaitkan punya hubungan denganya.

Berita tentang gadis cantik yang diduga dikencani Arjun ini telah beredar luas di internet, dimana kabarnya bahwa wanita tersebut adalah aktris cantik keturunan Serbia. Namanya adalah Natasa Stankovic, yang diyakini menjadi orang ketiga dalam hubungan pernikahan Arjun dan Mehr.


Jika berita itu benar, artinya Arjun sebenarnya tidak merasa terpukul banget dengan keretakan rumah tangganya dan sudah bisa move on. Karena kabarnya akhir-akhir ini Arjun sering jalan bareng dengan Natasa. 

Bagi yang gak kenal dengan Natasa, sebenarnya ia pernah muncul di film terbaru yang dibintangi Arjun berjudul Daddy (2017) dalam lagu Zindagi Meri Dance Dance. Dari seorang sumber berkata, "Arjun dan Natasa berkenalan saat mengerjakan film Daddy dan tampaknya mereka menjalin hubungan yang cukup insten setelahnya."

Sebagai tambahan informasi, bahwa Natasa sebenarnya pertama kali muncul di layar lebar bollywood dalam film Satyagraha (2013) yang disutradarai oleh Prakash Ja. Kemudian ia telah main dalam sejumlah film dan mulai populer setelah muncul di lagu DJ Wale Babu yang dinyanyikan penyanyi rapper, Badshah. Natasa diketahui lahir di serbia dan hijrah ke kota Mumbai pada tahun 2012.


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()