16 Juni 2018

Terungkap, 8 Aktris Cantik Bollywood Ini Diduga Pernah Tidur Dengan Produser Demi Mendapatkan Peran Di Film


Perlu kamu tahu bahwa bollywood bukanlah tempat yang mudah dijalani untuk dapat bertahan hidup terutama bagi para aktris. Tentu setiap aktris akan melalui jalan terjal untuk menggapai kesuksesan mereka di bollywood. Sering kali kita, orang awam, menganggap kehidupan para aktris bollywood ini sangat enak dan mewah, tanpa bersusah payah menghadapi kesulitan sebagaimana umumnya yang kita hadapi.

Namun, sebenarnya itu hanyalah sebuah khayalan, mana ada kesuksesan diraih tanpa sebuah kerja keras, lantas begitu juga para aktris bekerja sangat keras untuk mengejar ketenaran dan nama di bollywood. Bahkan beberapa aktris bollywood telah mengakui secara terbuka bahwa kadang mereka ditawari untuk berhubungan seks oleh para produser dan sutradara untuk memuluskan mereka mendapatkan sebuah peran di film.

Terungkap, 8 aktris cantik bollywood ini diduga pernah menjadi korban ketika mengikuti casting dalam sebuah peran untuk proyek film. Siapa saja mereka?

1. Mamta Kulkarni



Aktris blak-blakan dan sensual era 90-an ini telah bikin gempar bollywood sebab pernyataannya yang secara terbuka menuduh sutradara terkenal Rajkumar Santoshi telah melakukan hal yang senonoh kepadanya.

2. Kalki Koechlin



Kalki secara terbuka telah mengakui bahwa ia pernah menghadapi situasi semacam itu, alih-alih ia menolaknya. Ia memanfaatkan peluang terbaik tersebut dan ketika namanya sudah mulai tenar, ia pun berhenti.

3. Kangana Ranaut



Aktris pemenang trofi dari ajang National Film Award ini mengungkapkan bahwa ia pernah dipaksa masuk ke ruangan casting.

4. Preeti Jain



Preeti Jain sering menuduh sutradara terkenal Madhur Bhandakar mengambil keuntungan darinya dengan imbalan ia akan mendapatkan tawaran peran dalam sebuah film.


5. Payal Rohtagi



Aktris ini pernah menimbulkan kegemparan besar di jagat bollywood ketika menuduh sutradara terkenal Dibakar Banerjee telah memanfaatkannya dan mencoleknya dengan tidak wajar. Belakangan, Dibakar menangkal semua tuduhan tersebut.

6. Tisca Chopra



Aktris cantik ini dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa untuk memulai karirnya di bollywood ia telah melalui ruangan casting. Dimana dalam ruangan itu akan ada perjanjian secara rahasia antara produser dan aktor yang tidak boleh dibicarakan kepada siapa pun.


7. Sherlyn Chopra



Aktris penuh sensasi ini secara blak-blakan mengungkapkan bahwa ia kadang-kadang tidur dengan para produser bukan hanya demi mendapatkan peran, juga demi mendapatkan uang.

8. Sunny Leone



Mantan aktris porno ini dalam sebuah wawancara mengungkapkan bahwa ia pernah dihubungi oleh produser film bollywood memintanya ikut casting film dewasa dengan lawan mainnya produser tersebut. Tetapi rencana tersebut tidak berjalan karena Sunny menolak menjadi bagian dari impian jorok sang produser.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!